Minggu, 13 Mei 2012

blanded learning

Pengalaman saya tentang belajar menggunakan blended learning...

pada hari sabtu kemarin saya masuk mata kuliah pendidikan dan saat itu kami membahas materi tentang blended learning. Awalnya saya sangat bingung dengan apa yang dimaksud dengan blended learning karena metode belajar menggunakan blended learning belum pernah saya dapatkan. Setelah beberapa saat mencoba menggunkannya, ternyata tidak terlalu sulit dan lama kelamaan saya merasa berdiskusi dengan blended learning ini sangat seru. Dan saya merasa pembelajaran menggunakan blended learning ini sangat diperlukan pada era globalisasi seperti sekarang ini yang semuanya serba cepat. Saya juga bisa menggunkan blended learning ini kapan saja sama mau, hanya dengan menggunakan laptop, hp seperti blackberry, atau alat - alat elektronik lainnya. Demikianlah sedikit pengalaman saya menggunakan blended learning , sepertinya mulai saat ini saya akan sangat sering menggunakanya. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar